Pangdam IM, Ketua Persit serta Pejabat Forkopimda Aceh Utara dan Lhoksemauwe Tanam Pohon Mangga

Aceh Utara โ€“ Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos bersama Ketua Persit Krtika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Shantyย  Fachrudin serta pejabat Forkopimda Aceh Utara dan Lhoksemauwe melakukan tanam pohon mangga di Mako Brigif 25/Siwah. Kamis (28/12).

Kegiatan penanamam pohon tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan upacara peresmian Brigif 25/Siwah yang berlangsungย  di lapangan upacara Brigif 25/Siwah Gampong Blang Aman, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Tak hanya Pangdam, penanaman pohon mangga tersebut juga dilakukan oleh pejabat Forkopimda Aceh Utara dan Lhoksemauwe.

โ€œSaya berharap dengan penanaman bibit pohon ini dapat bermanfaat untuk masa yang akan datang, ,โ€ ujar Pangdam di sela-sela penanaman tersebut.

Selain itu Pangdam juga berpesan kepada prajurit Brigif 25/Siwah, agar pohon tersebut dapat di pelihara dengan baik. โ€œSaya berharap kepada prajurit Brigif 25, agar dapat memelihara pohon yang sudah di tanam, supayaย  tumbuh dan berkembang dengan baik,โ€ harap Pangdam.

Dalam penanaman tersebut, Pangdam juga di dampingi, Irdam, Danrindam, para Asisten Kodam, Kabalakdam, serta para Komandan Satuanย  jajaran Korem 011/Lilawangsa.