Peran Serta Kodim 0104/Atim Jelang Pelantikan Bupati Aceh Tamiang

WhatsApp Image 2017-12-28 at 20.17.42

Aceh Tamiang – Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE lewat Danramil 01/Ksp Kapten Inf P. Harahap beserta anggota hadiri apel kesiapan pengamanan pelantikan Bupati Aceh Tamiang di Lapangan Kantor Bupati Aceh Tamiang, Kamis (28/12).

Kegiatan tersebut bertujuan sejauh mana langkah yang telah dipersiapkan dalam  bidang pengamanan saat acara pelantikan Bupati Aceh Tamiang terpilih berjalan aman dan lancar khususnya pada wilayah binaan Kodim 0104/Atim.

Dalam hal ini Dandim 0104/Atim mengatakan kepada Danramil 01/Ksp lewat media genggamnya “ kegiatan ini adalah suatu tugas pokok Kodim 0104/Atim khususnya di wilayah Aceh Tamiang dalam mendukung program kerja Pemerintahan Daerah “ ucapnya.

Jadi kepada seluruh anggota yang terlibat daftar pengamanan langsung untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab demi suksesnya acara esok,imbuhnya.

Sedangkan untuk seluruh anggota Kodim 0104/Atim pada wilayah Kabupaten Aceh Tamiang turut peran serta juga dalam hal ini karena ini merupakan wujud kerjasama kita dengan Pemkab Aceh Tamiang, harap Dandim 0104/Atim.

Apel pengecekan dilaksanakan oleh kalangan instansi aparat pengamanan di wilayah Aceh Tamiang dari pihak militer seperti Kodim 0104/Atim hingga jajran Koramil , Densubpom Atam, Yonif Raider khusus 111/KB, untuk pihak Kepolisian dari Polres Aceh Tamiang hingga polsek, dan dari Instansi pemerintahan satuan Satpol PP Atam dan pihak panitia acara.

Komentar

Loading...