Peresmian Brigif 25/Siwah ditandai Pembukaan Selubung Kain Satuan

Aceh Utara – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch Fachrudin S.Sos, meresmikan Markas Komando Brigade Infanteri (Brigif) 25/Siwah di Gampong Blang Aman, Kecamatan Lhokseukon, Kabupaten Aceh Utara. Kamis pagi (28/12/17).

Peresmian nama Brigif) 25/Siwah tersebut diwarnai dengan penarikan tirai papan satuan, tepatnya didepan Markas Komando Brigade Infanteri (Brigif) 25/Siwah.

Saat penarikan tirai, Pangdam di dampingi Istri dan Danpusenif Mayor Jenderal TNI Surawahadi  beserta istri dan disaksikan Irdam, Danridam IM, Danrem 011/LW, para Perwira Ahli Pangdam IM, para Asisten Kasdam IM, para Kabalak, para Dansat jajaran Korem 011/LW.

Pangdam mengatakan, kehadiran Brigade Infanteri 25 tersebut untuk menjawab pemintaan masyarakat dan Pemerintah Aceh dalam rangka mengamankan negara Indonesia dan menjaga tetap tegaknya negara dari segala ancaman dan gangguan.

“Kehadiran Brigif 25/Siwah di tengah-tengah kita saat ini, selain karena permintaan masyarakat dan Pemda Aceh, juga merupakan implementasi dari program pembinaan TNI AD khususnya Kodam Iskandar Muda pada bidang penggelaran kekuatan, sesuai dengan tuntutan perkembangan lingkungan,” ungkapnya.

Selain itu, juga untuk mewujudkan terciptanya keadaan yang lebih baik dan kondusif demi kelangsungan hidup dan kehidupan masyarakat di daerah Provinsi Aceh.