Peresmian Persit KCK Cabang XIII Brigif 25/Siwah oleh Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda

Aceh Utara – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Pimpinan Daerah Iskandar Muda Ny Santi M. Fachrudin meresmikan Persit KCK Cabang XIII Brigif 25/Siwah di Gampong Blang Aman, Kecamatan Lhokseukon, Kabupaten Aceh Utara,  Kamis 28 Desember 2017.

Peresmian tersebut ditandai dengan penarikan tirai papan Kantor Persit KCK Cabang XIII Brigif 25/Siwah yang dilakukan oleh Ny Santi M. Fachrudin.

Sebelum peresmian Persit KCK Cabang XIII Brigif 25/Siwah, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Pimpinan Daerah Iskandar Muda memimpin acara penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIII Brigif 25/Siwah Ny Asep Sukarna di Kantor Persit Brigif 25/Siwah.

Penerimaan tugas dan tugas jawab jabatan ini adalah sebagai lanjutan dari serah terima jabatan Danbrigif 25/Siwah Letkol Inf Asep Sukarna.

“Pengangkatan Ketua Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIII Brigif 25/Siwah ini sejalan dengan serah terima jabatan Danbrigif 25/Siwah yang baru saja dilaksanakan,” kata Ny. Santi M.Fachrudin menyampaikan saat memberikan sambutannya.

Lebih lanjut, oleh karena itu pengangkatan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIII Brigif 25/Siwah merupakan tindak lanjut dari serah terima jabatan Danbrigif 25/Siwah yang telah dilaksanakan.

“Kita menyadari bahwa setiap saat selalu terjadi perubahan dalam suatu organisasi, dan satu hal yang penting dari tujuan perubahan adalah bagaimana kita melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi yang kita cintai ini,” jelasnya.

Ny. Santi M.Fachrudin berharap, sebagai Persit hendaknya cepat merespon dan segera menindaklanjuti sesuai dengan tanggung jawab dan tugas dibidang masing-masing, dan jangan pernah sekalipun menyepelekan atau menganggap mudah dan gampang, karena ini merupakan cermin diri dan sikap kita.

” Tidak ada kata terlambat untuk memulai berbenah diri dan memperbaiki diri. Marilah kita teruskan dan jangan putus asa, untuk selalu berusaha menjadi yang lebih baik dan terbaik,” ajak Ketua Persit PD Iskandar Muda.