Rutin Berkomunikasi, Serda Merizal Pererat Tali Silaturahmi dengan Warga

Oleh
WhatsApp Image 2017-12-28 at 20.17.29

Aceh Besar – Demi menjaga hubungan yang harmonis dengan warga desa, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Meunasah Kulam Koramil 05/Mesjid Raya Sertu Merizal rutin mendatangi dan berkomunikasi perangkat desa salah satunya dengan tokoh pemuda, bertempat di Desa Meunasah Kulam, Mesjid Raya, Aceh Besar, Kamis (28/12/17).

Menurut Serda Merizal, kegiatan ini rutin Ia lakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan ikatan persaudaraan dengan warganya, guna mendukung tugas pokok Babinsa di lapangan serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Ia juga mengatakan, dengan rutin melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga, maka Ia bisa tahu berbagai permasalahan yang terjadi di wilayahnya, sehingga dengan cepat dapat mengambil langkah untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Sebagai ujung tombak satuan di lapangan, peran Babinsa sangatlah penting dalam mensejahterakan kehidupan masyarakatnya. Oleh karena itu dengan rutin melakukan Komsos diharapkan dengan kehadiran Babinsa di desa dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Rutin saya berkomunikasi dengan warga, harapannya bisa terjalin hubungan harmonis di setiap kegiatan bersama warga binaan,” kata Serda Merizal.

Komentar

Loading...