Dandim 0104/Atim Hadiri Pelantikan Bupati/Wabup Aceh Tamiang Terpilih Periode 2017-2022

Aceh Tamiang – Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE hadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang dari Bupati/ Wabup Kab. Atam H. Hamdan Sati, ST/Iskandar Zulkarnain kepada Bupati/Wabup terpilih Mursil/T. Insyafudin di Ruang sidang utama Kantor DPRK Kabupaten Aceh Tamiang jalan Medan Banda Aceh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Jum’at (29/12).

Acara pengukuh Bupati dan Wakil Bupati Atam tersebut langsung oleh Gubernur Provinsi Aceh Irwandi Yusuf yang disaksikan oleh Staf Polhukam RI Mayjend TNI . Erwin. S. Sos. SH, Letjen Purn Soenarko, Letjen Purn Sulaiman AB, Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Kapolres Atam AKBP. Zulhir Destrian, SIK. SH, Mantan Gubernur Aceh Abdullah Puteh, MSI, Mantan Gubernur Sumatera Utara H. Syamsul Arifin, Ketua DPRK Atam Fadlon, Ketua Komisi Independen Pemilihan Kab, Atam Alhamda, Seketaris DPRK Atam Syuaibun Anwar, Ulama Ustad H. Abu Ayah Pasee, Pabung Atam Mayor Inf Aidul Yani, Danramil 01/Ksp Kapten Inf P. Harahap, Danramil 16/Srw Kapten Inf Erman, Danramil 13/Bdh Kapten Inf M. Rizal, Ketua FPI Kab Atam Tgk Hamdani, serta Tomas, Toga, Todat di wilayah Kab. Atam beserta tamu undangan lainnya yang seluruhnya hadir berkisar seribu orang lebih.

Dalam hal ini salah satu amanat Gubernur Aceh yaitu akan memberi penghargaan kepada Para Bupati maupun Walikota yang mampu menjalankan /melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam mensejahterakan masyarakat di wilayah masing masing dengan baik dan benar sesuai Undang Undang, ujarnya.

Disamping itu Dandim 0104/Atim mengatakan  “ Kepada Bupati/Wabup Mursil/T. Insyafudin yang baru menjabat Saya mewakili dari seluruh warga Kodim 0104/Atim mengucapkan selamat sukses atas pelantikannya, semoga jadikan selalu Kabupaten Aceh Tamiang dan Kodim 0104/Atim yang cemerlang “ ucapnya.

Disamping itu untuk Pak Hamdan sati beserta Pak Iskandar Zulkarnain kami mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan dan bantuan saat bapak menjabat Bupati/Wabup yang telah turut mengantarkan Adi Manunggal Utama sehingga bersemayam di Kodim 0104/Atim, Imbuhnya.

Serta kami berharap agar tetap selalu terjalin tali persaudaraan Kodim dengan Pak Hamdan dan Pak Iskandar  yang senantiasa masih kami butuhkan sebagai Motivator positif agar Kodim 0104/Atim jaya selalu, tungkas Dandim.

 

Acara berjalan dengan Aman dan Lancar berkat kerjasama pengamanan dari Batalyon Yonif Raider Khusus 111/KB, Kodim 01094/Atim, Polres Aceh Tamiang, Sapol PP dan pihak panitia lainnya.