Dandim 0101/BS Terima Audiensi dari DPC Iwapi Kota Banda Aceh

Oleh
IMG_0174

Banda Aceh – Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP menerima Audiensi dari Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC Iwapi) Kota Banda Aceh, bertempat di Makodim 0101/BS Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah, Gampong Baro, Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jum’at (29/12/17).

Adapun audiensi ini dimaksudkan untuk mengkolaborasikan berbagai kegiatan program Iwapi dengan Kodim 0101/BS dalam perkembangan ekonomi dan pembangunan Kota Banda Aceh, seperti Bidang Pemberdayaan Perempuan, Pertanian, Perikanan, Pariwisata, Budaya, Hubungan Luar Negeri dan lain sebagainya.

Menanggapi hal itu, Dandim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP menyampaikan kepada pihak DPC Iwapi Kota Banda Aceh, bahwa pihaknya sangat menyetujui dan mendukung atas rencana ini dan kedepan setiap program Kodim di Tahun 2018 akan dikolaborasikan khususnya bidang ekonomi dan pembangunan.

“Kami sangat setuju dengan rencana ini dan akan segera kami tindak lanjuti untuk program Kodim di masa mendatang,” kata Dandim.

Dandim juga mengatakan, harapannya dengan dilakukan kolaborasi ini, dapat menjalin suatu hubungan kerjasama yang baik antara TNI khususnya Kodim 0101/BS dengan pihak DPC Iwapi Kota Banda Aceh, demi mencapai pembangunan Kota Banda Aceh yang Gemilang.

“Saya harap kerjasama yang baik dapat terjalin di setiap kegiatan secara bersama-sama,” ujar Dandim.

Sementara itu, Ketua umum DPC Iwapi Kota Banda Aceh Rosi Malia, SH, MM merasa sangat senang atas dukungan dari Kodim 0101/BS, Semoga di setiap kegiatan program antara Iwapi dengan Kodim bisa berjalan lancar dan sesuai rencana.

“Terimakasih kepada Bapak Dandim atas dukungannya, saya harap kedepannya rencana ini dapat berjalan dengan lancar,” kata Rosi Malia, SH, MM.

Komentar

Loading...