Gotong Royong Bersama, TNI Polri Ajak Warga Tingkatkan Kebersihan Tempat Ibadah

Aceh Besar – Puluhan personel Komando Rayon Militer (Koramil) 23/Kuta Malaka dan personel Polsek Kuta Malaka bersama-sama dengan warga melakukan bergotong royong membersihkan halaman Mesjid Samahani Desa Lam Ara Cut, Kuta Malaka, Aceh Besar, Sabtu (30/12/17).

Dalam kegiatan itu, mereka beramai-ramai membersihkan rumput dan sampah yang ada, baik diluar maupun didalam perkarangan Masjid Samahani. Mereka tidak hanya membersihkan perkarangan saja, melainkan juga kebersihan di dalam Masjid, tempat wudhu dan lain-lain.

Disela-sela kegiatan itu, Komandan Koramil 23/Kuta Malaka Kapten Chb Abdullah menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Polri dalam menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan dan kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengajak warga, agar lebih meningkatkan kepeduliannya terutama kebersihan.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan, untuk mengajak warga lebih tingkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan, terutama tempat Ibadah,” kata Danramil.

Disamping itu, tambah Danramil, melalui kegiatan ini dapat menjalin kekompakan dan mempererat tali silaturahmi dengan warga, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat.

“Saya harap dengan adanya kegiatan ini, dapat terjalin kekompakan dan ikatan silaturahhmi jadi lebih erat,” pungkasnya.