HUT ke-61, Kodam IM Adakan Fun Bike

Oleh
WhatsApp Image 2017-12-31 at 15.23.17


Banda Aceh – Dalam rangka HUT Kodam Iskandar Muda ke-61, Kodam IM mengadakan Fun Bike (sepeda santai) di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (31/12/2017) pagi.
Fun Bike yang diikuti seribuan peserta, mulai dari TNI/Polri dan pegawai Pemerintah Daerah Provinsi maupun Kota Banda Aceh dan elemen masyarakat itu, dilepas langsung oleh Wakil Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah.

Saat pelepasan, Wakil Gubernur Aceh didampingi oleh didampingi oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman.

Tampak dibarisan terdepan Pangdam IM Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos., Wakapolda Aceh Brigjen Pol Bambang Soetjahyo, Rektor Unsyiah Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal MEng., bersama Kabinda Aceh, Irdam, Danrindam serta Kapolresta yang selanjutnya diikuti barisan sejumlah Asisten dan Kabalakdam serta anggota TNI Polri dan masyarakat.

Sepeda santai ini mengambil start Blang Padang, pasar Aceh,Simpang Lima, Pasar Peunayong, Kampung Jawa, menyisir pantai Ule Lheu hingga Pelabuhan Ule Lheu, selanjutnya menuju simpang Majsid Ulele dan kemudian mencapai titik finish yang juga berlokasi di Blang Padang.

Pangdam IM Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos., sesaat sebelum acara dimulai kepada Tim Liputan Pendam IM mengatakan, bahwa fun bike yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kodam IM ke 61, yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2017 kemarin.

Selain meriahkan HUT Kodam IM, sepeda santai ini, untuk menyehatkan badan, karena sehat itu sangat mahal dan salah satu cara untuk mendapatkan kesehatan adalah dengan bersepeda.
Pangdam juga mengajak kepada seluruh peserta fun bike agar olah raga bersepeda dilaksanakan penuh dengan kegembiraan, dan ceria, kita berkumpul menumbuhkan kebersamaan dan silaturahmi antar warga Kota Banda Aceh.

“Mari kita bersepeda penuh dengan kegembiraan dan ceria, disini kita berkumpul bersama menumbuhkan kebersamaan dan silaturahmi warka kota Banda Aceh”, ucap Pangdam.

Pantau dilapangan, dalam Fun Bike ini ratusan hadiah doorprize telah disiapkan oleh Panitia yakni Pomdam IM diantaranya Sepeda (130 unit), Kulkas, Mesin Cuci, TV LCD, Kipas Angin dll, dan hadiah utama 2 Unit Sepeda Motor Honda Beat.

Selain itu, Panitia juga menyiapkan panggung hiburan dari Ajendam Band dan menyediakan makanan dan minuman ringan berupa kacang, pisang, jagung rebus serta air mineral kemasan di tenda hiburan.

Komentar

Loading...