Dandim Aceh Utara Beri Penghargaan Kepada 5 Prajurit Berprestasi

WhatsApp Image 2018-01-02 at 11.01.31

Lhokseumawe - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto memberikan Apresiasi atau penghargaan Kepada 5 orang Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara yang berprestasi sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap kinerja prajuritnya.

Penghargaan tersebut diberikan pada saat Apel perdana tahun 2018 di Lapangan Apel Makodim Setempat. Selasa (02/01).

Dalam sambutanya Dandim mengatakan, Keberhasilan ini patut disyukuri dan diharapkan akan lebih memotivasi prajurit Kodim 0103/Aceh Utara lainnya untuk dapat meraih prestasi kembali pada bidang yang lain di masa datang.

"Terus tingkatkan kinerja dan raih prestasi ditahun 2018, hindari segala pelanggaran sekecil apapun dan terus mengabdi kepada masyarakat demi kemajuan bangsa dan negara," katanya.

Selain itu, Dandim juga mengingatkan kepada Prajuritnya agar bersikap netral dalam Pemilu 2019 mendatang.

"Tahun 2018 adalah tahun Politik, oleh karena itu kepada seluruh prajurit harus bersikap netral dan hindari segala bentuk dukung mendukung, mobilisasi masa untuk calon tertentu serta kegiatan lainya yang berkaitan dengan Politik praktis," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, 5 Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara yang menerima Penghargaan tersebut yaitu Serka Andri Sumartono, Pratu Fahrizal Syahputra, Kopda M. Salman, Kopda Saiful Hendra, mereka mendapatkan prestasi dalam kegiatan Oprasi Intel Teritorial yaitu menyadarkan mantan kombatan yang masih menyimpan Senpi untuk diserahkan kepada aparat keamanan, Sementara  Sertu Andri meraih juara III kelas 60 Kg dalam open Building dan Physique Championship 2017.

Komentar

Loading...