MENYAMBUT TAHUN BARU 2018, KODIM 0115/SIMEULUE GELAR ZIKIR DAN DO’A BERSAMA

Menyambut Tahun Baru 2018, Kodim 0115/Simeulue menggelar, Zikir dan Do’a Bersama. Zikir dan Do’a bersama ini dilaksanakan usai sholat Isya’ berjamaah di Menasah Kodim 0115/Simeulue Desa Amaiteng Mulia Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue yang dipimpin oleh Ustadz Bangun Karya. Kegiatan tersebut dihadiri Kasdim 0115/Simeulue Mayor Inf Renaldi, Danramil 01/Simtim Kapten Arm Sudiantoro, Pasi Ops Kodim 0115/Simeulue Kapten Inf Tomi Marantika, S. Sos, Pa Sandi Letda Inf Abu Bakar dan Personel Kodim 0115/Simeulue beserta tamu undangan. Minggu, 31/12/2017.

Sambutan Pangdam Iskandar Muda, dalam hal ini dibacakan oleh Kasdim 0115/Simeulue Mayor Inf Renaldi yaitu ” Saya selaku Pangdam Iskandar Muda dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin undangan yang telah hadir dalam rangka melaksanakan doa bersama di akhir tahun guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Melalui Doa bersama ini kita memohon kepada Allah SWT agar apa yang telah dikerjakan Kodam Iskandar Muda pada tahun 2017 ini mendapat Ridho dari Allah SWT.

Hadirin dan para Perwira sekalian yang saya hormati, Kodam Iskandar Muda sebagai bagian dari Komponen Bangsa menyadari bahwa keberhasilan yang diraih pelaksanaan tugas selama ini, adalah salah satu Faktor utamanya adalah dukungan rakyat dan terjalinnya kerja sama yang baik antara TNI dengan rakyat. Selama tahun 2017 ini Kodam Iskandar Muda sudah banyak berbuat bersama masyarakat diantaranya melaksanakan berbagai-bagai program pembangunan dalam rangka membantu Pemda melalui kegiatan TMMD dan Karya  Bhakti serta bakti sosial yang telah berhasil membangun infra-struktur/fasilitas jalan umum untuk membuka daerah-daerah Terisolir, untuk mewujudkan pembangunan menuju Provinsi Aceh yang Sejahtera dan Bermartabat.

Oleh karena itu sudah sepantasnya pada malam ini kita melaksanakan Doa bersama di akhir tahun sebagai bentuk rasa syukur,sehingga setiap tugas pengabdian yang kita laksanakan selalu diberi kelancaran dan kemudahan serta selalu mendapatkan ridho, petunjuk dan lindungan Allah SWT. Harapan saya pada tahun 2018 mendatang berbagai keberhasilan yang telah kita raih dapat terus kita pertahankan bahkan kita tingkatkan, untuk itu, kepada seluruh unsur pimpinan jajaran Kodam Iskandar Muda, agar terus memiliki komitmen yang sama untuk melangkah secara optimis, serta meningkatkan Soliditas dan kerja sama  yang lebih baik,  sehingga setiap tugas dapat dilaksanakan dan diselesaikan dengan maksimal “.

Diadakan Zikir dan Do’a bersama ini dengan harapan bangsa Indonesia terjaga kebinekaannya dan menjadi bangsa yang mandiri dan terlepas dari permasalahan yang ada, melalui Zikir dan Do’a bersama memohon pertolongan kepada Allah SWT guna mendapatkan keselamatan serta kesejahteraan. Diakhir kegiatan tersebut, Kasdim 0115/Simeulue Mayor Inf Renaldi menyerahkan Santunan berupa uang kepada 25 (dua puluh lima) orang anak Yatim Piatu yang diundang dalam Zikir dan Do’a bersama.