Komsos, Babinsa Posramil Suka Makmue Ajak Warga Peduli Sampah

Suka Makmue, Babinsa Posramil Suka Makmue, Koptu Ibnu Tamim melakukan Komunikasi Sosial kedesa binaan didesa Luengbaro, Kecamatan Suka Makmue Nagan Raya dalam rangka mendekatkan sekaligus bertatap muka dengan warga, Rabu (03/01/18).

Dalam kesempatan itu Koptu Ibnu Tamin bertatap muka dengan Tuha Puet Leungbaro, Sdr Jubaini dengan sejumlag warga di sebuah warung kelontong yang berdekatan dengan Kanto Keuchik setempat.

Disela-sela obrolan Koptu Ibnu Tamim berdoalog dan berdiskusi tentang masalah sampah yang menumpuk di bantaran sungai akibat aktifitas/kebiasaan warga membuang sampah di sungai.

“Dalam beberap hari ini curah hujan mulai meninggi diwilayah Nagan Raya, untuk itu kami menghimbau kepada warga untuk tidak membuang sampah disungai karena apabila sungai meluap akan mengakibatkan banjir”, sebutnya.

Kegiatan komunikasi sosial ini akan terus kami intensifkan dalam upaya mendekatkan diri dengan warga sebagai media komunikasi dua arah dalam mengatasi permasalahan yang ada di lingkungan warga.