logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Danramil Woyla: Sambut Tahun Baru 2018 dengan Semangat Kerja

Woyla – Aceh Barat. Danramil 02/ Woyla Kapten Inf Suyono hadiri rapat koordinasi untuk mengawali kerja di tahun 2018 bertempat di Aula Kantor Camat Desa Kuala Bhee, Kec. Woyla. Kamis (4/1/2018).

Rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi atau menyamakan langkah guna membangun Kec. Woyla yang lebih baik lagi kedepannya. Kegiatan tersebut dihadiri Muspika Woyla, Para Keucik Gampong dan Para Komponen Masyarakat dan Tokoh Wanita.

Pada kesempatan tersebut Danramil Woyla Kapten Inf Suyono  mengajak kepada seluruh peserta rapat mari kita tinggalkan tahun 2017 serta kita sambut tahun baru 2018 dengan semangat kerja, kerja dan kerja untuk membangun Desa demi kesejahteraan masyarakat Woyla.

Mari kita laksanakan program yang telah dicanangkan oleh pemerintah, kami mengharapkan seluruh program yang telah ditentukan harus lebih baik dari program yang telah selesai pada tahun 2017.

Sementara Camat Woyla Drs. Abu Bakar mengatakan kita sama-sama bekerja untuk kepentingan masyarakat, para Aparat Keucik Gampong dan Stafnya agar selalu berkoordinasi yang baik, karena tanpa Koordinasi segala sesuatu tidak dapat kita selesaikan.

 

Baca Juga:  Koramil Ingin Jaya, Terima Penghargaan Bantu Motivasi Proses Belajar Mengajar Pesantren Al Fityan School Aceh