Danpomdam IM Tabur 80.000 Ekor Ikan Lele

Banda Aceh- Komandan Polisi Militer Kodam Iskandar Muda Letkol Cpm Zulkarnain.SH bersama Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Aceh yang diwakili oleh Ibu Cut Sari Haswirna menabur benih ikan lele sebanyak 80.000 ekor di kolam ikan Markas Pomdam IM.  Kamis (11/1/18).

Danpomdam mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan memanfaatkan lahan kosong. Pengembangan budi daya bukan saja dilakukan oleh masyarakat umum saja, akan tetapi seorang prajurit juga harus dapat memperdayakan lahan yang ada gunanya  untuk kepentingan bersama.

“ Awalnya ini lahan kosong, kemudian kami manfaatkan untuk budidaya ikan lele  yang tujuannya untuk kepentingan bersama  baik prajurit  Pomdam IM, keluarga  maupun masyarakat binaan,” ucap Danpomdam IM.

Dalamkesemptan tersebut, Danpomdam juga mengajak seluruh anggota yang mempunyai lahan disekitar rumah untuk turut serta dalam pemeliharaan dan pembesaran bibit ikan lele dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya serta menjaga agar ketahanan pangan di wilayah Provinsi Aceh  tetap terjaga dengan baik.

Danpomdam berpesan, agar bibit ikan lele yang baru ditabur ini benar-benar dipelihara dengan baik sehingga dapat memberikan manfaat bagi seluruh prajurit, keluarga dan masyarakat binaan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Wadanpomdam IM,  Staf Dinas kelautan dan Perikanan Provinsi Aceh, seluruh personel Pomdam IM dan Geuchik Gampong Peuniti.