Atasi Laka Lantas, TNI Tambal Lubang Jalan Bersama Muspika

photo_2018-01-12_15-03-14

Kutacane-Bentuk perhatian, guna kepentingan, dan keselamatan warga khususnya kendaraan yang melintasi, karena bayaknya jalan berlubang di wilayah Kec. Badar, Koramil 03/Badar jajaran Kodim 0108/Agara  bersama anggota Camat berinisatif untuk melakukan kegiatan karya bhakti jum’at bersih dengan melakukan pengerukan parit dan penimbunan badan jalan berlubang di Desa Purwodadi Kec.Badar Kab.Agara demi kepentingan masyarakat pengguna jalan lintas dari Kutacane-Blangkejeren. Jum’at (12/01).

Danramil 03/Badar Kapten Inf Supian mengatakan, tindakan darurat ini dilakukan mengingat dengan kondisi badan jalan banyak yang berlubang untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang dapat menimbulkan korban jiwa, personel Koramil 03/Badar melaksanakan kegiatan rutinitas dihari jum’at karya bhakti bersama Muspika Kec. Badar.

Perbaikan dengan cara menutup lobang di jalan dilakukan dengan menggunakan pasir dan batu,upaya ini bersifat sementara untuk mengatasi kerusakan jalan, sehingga masyarakat melintasi badan jalan tersebut tidak was-was terjadi laka lalin meskipun dengan tanah  atau batu saja saya yakin ini sangat membantu masyarakat saat melintasi, mereka tidak terpelosok kedalam lubang yang dapat menimbulakan kecelakaan,”ujarnya.

Komentar

Loading...