logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM Adakan Pertandingan Bola Volly

 

Banda Aceh- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos mengadakan pertandingan persahabatan bola  Volly bersama seluruh Personel Kodam Iskandar Muda bertempat dilapangan Volly Jasdam IM.

Olah raga tersebut dilaksanakan seusai senam jatung sehat yang diikuti seluruh prajurit, PNS maupun Persit Kodam IM. Jum’at (12/1/18).

Dalam pertandingan persahabatan ini dibentuk menjadi dua tim  yaitu tim Pol A dan tim Pol B. Sementara   untuk tim pol A yaitu, Pangdam IM, Kasdam IM, Pamen Kodam, Pamen Balakdam Minveddam IM, Kumdam IM dan Kowaddam IM.

Sedangkan  tim pol B, Denmadam IM,  Pomdam IM, Paldam, Zidam, Hubdam,  Ajendam IM, Bekang dan Kesdam IM.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam mengatakan, olah raga adalah suatu kebutuhan hidup karena sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang berbagai penyakit.

Selanjutnya Pangdam juga mengajak kepada seluruh prajurit, Pegawai Negeri Sipil dan persit Kodam Iskandar Muda  untuk menjadikan olah raga sebagai sebuah kebutuhan agar tubuh menjadi sehat, karena kata Pangdam sehat itu mahal.

“ Jadikan olah raga sebagai sebuah kebutuhan agar tubuh menjadi sehat, karena sehat  itu mahal,” ujar Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos.

Pangdam juga menegaskan, bahwa kebersamaan internal, merupakan kewajiban dan juga sebagai bentuk pembinaan kedalam, yang memiliki tujuan lebih mendekatkan lagi secara fisik dan batin.

“ Dengan adanya kegiatan olah raga bersama ini, dapat menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan prima serta terjalin tali silaturahmi dan keakraban antara pimpinan dan bawahan,” harap Pangdam Iskandar Muda.

Sementara itu, dalam pertadingan tersebut untuk Pol A,  juara 1 dimenangkan oleh Kodam B juara 2 di raih Kodam A. Sementara itu untuk Pol B juara 1 di menangkan Bekangdam IM dan juara 2 Kesdam IM.

Baca Juga:  Danramil 20/PLKT Pimpin Anggota Laksanakan Binsik