Pangdam IM Olah Raga Bersama Prajurit, PNS dan Persit Kodam IM

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos bersama seluruh warga Kodam Iskandar Muda baik Militer, PNS maupun Persit Kodam Iskandar Muda melaksanakan kegiatan olah raga bersama yang dipusatkan di lapangan Olah Raga Jasdam IM, Neusu Jaya, Banda Aceh, Jumat (12/1/18).

Selain diikuti Pangdam, olah raga tersebut, juga diikuti oleh Kepala Staf Kodam Iskandar Muda, Brigjen TNI A. Dhaniel Chardien dan para Pa Ahli, Asisten Kasdam IM serta para Kabalakdam.

Kegiatan olah raga di bawah Koordinator Jasdam Iskandar Muda dimulai pada pukul 07.00 wib yang diawali dengan peregangan kemudian melaksanakan senam jatung sehat, dan dilanjutkan pertandingan bola volly antar satuan Balakdam dan staf Umum.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam mengatakan, olah raga adalah suatu kebutuhan hidup karena sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang berbagai penyakit.

Selanjutnya Pangdam juga mengajak kepada seluruh prajurit, Pegawai Negeri Sipil dan persit Kodam Iskandar Mudaย  untuk menjadikan olah raga sebagai sebuah kebutuhan agar tubuh menjadi sehat, karena kata Pangdam sehat itu mahal.

โ€œ Jadikan olah raga sebagai sebuah kebutuhan agar tubuh menjadi sehat, karena sehatย  itu mahal,โ€ ujar Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos.

Pangdam berharap dengan adanya kegiatan olah raga bersama ini, dapat menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan prima serta terjalin tali silaturahmi dan keakraban antara pimpinan dan bawahan.