logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

DANDIM 0113/GAYO LUES MENGHADIRI ACARA ZIKIR BERSAMA DALAM RANGKA 100 HARI KERJA BUPATI/WAKIL BUPATI KABUPATEN GAYO LUES

Gayo Lues – Dandim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution S. IP mengahdiri acara Zikir bersama dalam rangka 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Kab. Gayo Lues yang bertempat di Masjid Raya As Solihin. Jumat (12/01/2018).

Acara Zikir dan doa bersama ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues, Dandim 0113/Gayo Lues, Kapolres Gayo Lues, Forkopinda, SKPK, Para Ulama yayasan Beasiswa Aceh Gayo  Aceh Gayo Fondation(AGF), Yayasan Bunayya, Yayasan karantina tahfizh Al Quran Nasional dan masyarakat yang  sekitar 800 orang.

Bupati Kab. Gayo Lues H. Muhammad Amru menyampaikan, Kami dan kita semua bersyukur kepada Allah SWT, dalam 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Kab. Gayo Lues dapat berjalan sesuai yang diinginkan, semua ini berkat bantuan dari masyarakat.

Melalui zikir dan doa bersama yang kita laksanakan agar dalam kepemimpinan kami dapat berjalan dengan baik sehingga apa yang sudah menjadi Visi dan misi kami dapat kami laksanakan dengan amanah, disamping itu kami berharap agar program 1000 Hafish Al-Qur’an di Kab. Gayo Lues dapat terlaksana dan kepada guru Ngaji di tiap-tiap TPA agar dilitingkatkan lagi, terutama Safari Sholat subuh berjemaah di Mesjid, semoga kita apa yang kita harapkan dapat terlaksana dengan baik dan kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Ucap Bupati Gayo Lues.

Wakil Bupati Kab. Gayo Lues Sdr. H. Said Sani menyampaikan, Kami dan kita semua bersyukur kepada Allah SWT, dalam 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Kab. Gayo Lues berjalan sesuai yang diinginkan, semua ini bisa terselenggara dengan baik berkat bantuan dari masyarakat dan kami menghimbau kepada masyarakat agar kegiatan Zikir dan doa tidak hanya sampai disini terutama kegiatan sholat subuh berjamaah agar di tingkatkan lagi dan senantiasa kita dalam lindungan Allah SWT Amin. Perlu kami sampaikan dalam kepemimpinan kami tidak ada kaitannya dengan Pilkada dan kami tidak ada membeda-bedakan masyarakat. Ungkap Wakil Bupati Gayo Lues.

Baca Juga:  Jajaran Babinsa Koramil 20/Bandar Dua Bantu Petani Mengairi Sawah

Dandim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution S. IP juga menyampaikan dalam acara Zikir dan doa bersama dalam rangka 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Kab. Gayo Lues semoga dalam Kepemimpinan mereka Kab. Gayo Lues menjadi lebih baik dan maju lagi dari Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Aceh. Kata Dandim 0113/Gayo Lues.