logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

KORAMIL JAJARAN KODIM ABAR PASANG BALIHO SINERGITAS TNI/POLRI

Aceh Barat. Sinergitas TNI-Polri Wujudkan Masyarakat Aman dan Sejahtera untuk menjaga kedaulayan NKRI hal tersebut merupakan sebuah keharusan dan perintah pimpinan tertinggi yaitu Panglima TNI, melalui pemasangan Baliho/Spanduk di Satuan Satuan Sabtu 13/01/2018.

Adapun beberapa titik yang sudah terpasang Baliho/Spanduk Sinergitas TNI/Polri di wilayah jajaran Kodim 0105/Abar yaitu Makodim Di Jln. Meulaboh – Banda Aceh Ds. Sineubook, Koramil 01/Sungai Mas di pasang di simpang Jln. Meulaboh – Breuneun Ds. Sarah Perlak, Koramil 02/Woyla bertempat di Makoramilnya Ds. Kuala Bhee, Koramil 03/Kaway XVI : Di Makoramilnya Ds. Peureume, Koramil 04/Meureubo berada di Jln. Meulaboh – Tapak Tuan Ds. Peunaga Rayeuk dan Koramil 08/Arongan di pasang Di Jln. Meulaboh – Banda Aceh Ds. Drien Rampak Kab.Aceh Barat.

“Diungkapkan bahwa, kerjasama TNI dan Polri tidak hanya pada bidang keamanan, namun juga bidang-bidang yang lain dalam mengawal program pemerintah khususnya dalam bidang ketahanan pangan selain itu kekompakan juga terlihat saat aparat TNI dan Polri membantu masyarakat korban bencana alam kebakaran, Banjir dan Lain lain, Kerjasama itulah yang senantiasa harus dijaga sehingga terwujud masyarakat yang aman dan sejahtera demi Menjaga Kedaulatan NKRI”, ungkap Dandim 0105/Abar Letkol Inf.Herry Riana Sukma.

Baca Juga:  Babinsa Membantu Warga Padamkan Dua Unit Rumah Yang Terbakar