logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

TNI-POLRI, PEMDA DAN MASYARAKAT LAKSANAKAN SENAM MASSAL JANTUNG SEHAT

REDELONG – Ribuan masyarakat membanjiri lapangan pacuan kuda Sengeda untuk melaksanakan senam massal jantung sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kab. Bener Meriah ke 14 Tahun 2018, bertempat di Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Sabtu ( 13/01 ) Pagi.

Kegiatan ini di hadiri oleh Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo, Danyonif 114/SM Letkol Inf Mulyadi, ST, Kapolres AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH SIK, Sekda BM Drs. Ismarisiska, MM, Para Kepala SKPK dalam lingkungan pemda BM, sedangkan pesertanya berasal dari para pegawai Pemerintah Daerah Bener Meriah, TNI, Polri, para Ketua dan anggota organisasi wanita, pelajar serta masyarakat.

Di sela-sela waktunya Dandim Ateng menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan persahabatan yang selama ini sudah terjalin erat, selain itu juga sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari upaya untuk memupuk jiwa kebersamaan maupun kebugaran jasmani.

Selanjutnya Dandim mengharapkan, dengan berkumpul seperti ini, akan terjalin hubungan yang harmonis antara semua komponen, sehingga apabila terdapat persoalan akan cepat terselesaikan dengan mudah, acara seperti ini harus di adakan terus karena sangat bagus untuk bisa saling mengenal antara satu dengan yang lain.

Baca Juga:  Koramil 18/Trienggadeng Meriahkan HUT RI Ke 72 Dengan Berbagai Lomba