Danyonif RK 113/JS Buka Latihan Pelatih Jasmani

Bireuen, Danyonif Raider Khusus 113/JS Mayor Inf Yudhi hendro Prasetyo memimpin upacara pembukaan latihan pelatih jasmani di lapangan hijau Mayonif RK 113/JS. Adapun yang hadir dalam upacara ini antara lain Wadanyonif RK 113/JS Mayor Inf Eky Anderson, para perwira dari kompi jajaran, perwira staff, dan para anggota Yonif 113/JS. Senin (15/01)

Karena tuntutan tugas kedepan yang semakin berat dan komplit, yang mana semua itu butuh keterampilan, pengetahuan dan tenaga, untuk itu kita harus senantiasa melaksanakan latihan dan pembinaan fisik yang sesuai dengan ketentuan agar mendapatkan hasil yang maksimal untuk mendapat fisik yang prima bagi seluruh prajurit Yonif RK 113/JS Danyonif RK 113/JS berinisiatif untuk melatih perwakilan dari kompi jajarannya untuk menjadi pelatih jasmani di kompi jajaran masing masing.

Adapun materi yang akan dilatihkan kepada para calon pelatih jasmani di kompi jajaran Yonif RK 113/JS ini ialah pembekalan dasar dasar pengetahuan tentang jasmani militer diantaranya senam pemanasan, senam kerja, senam senjata, interval training, circuit training, partlek/speed play, running abc, jogging speed dan tali temali yang nantinya diharapkan dapat menerapkan dan melatihkannya di kompi jajaran masing masing.

Untuk itu laksanakan dengan sungguh-sungguh dan serius, serap semua pengetahuan dan keterampilan yang akan dilatihkan dan di ajarkan oleh pelatih, dengan harapan ketika kembali ke kompi masing masing kalian sudah siap dan matang untuk menjadi pelatih bagi rekan rekan yang ada di kompi masing masing.” Tegas Danyonif RK 113/JS Mayor Inf Yudhi Hendro Prasetyo.