BABINSA KORAMIL-01/PB KAWAL POKTAN GENAP MUPAKAT

Redelong – Guna mendukung program pemerintah dalam bidang pertanian khususnya swasembada pangan, Babinsa Koramil-01/PB, Pos Ramil SU Sertu Ahmar dan Sertu Laromi membantu Pok Tani Genap Mupakat menanam padi seluas 3 Ha dari target 7 Ha pada titik ke 2, bertempat di lahan sawah Kp. Kutelah Lane Kec.Syah Utama Kab. Bener Meriah, Selasa (16/01/18).

Menurut Danramil-01/Pondok Baru Kapten Inf Elfin Junaidi kegiatan pendampingan yang telah di lakukan oleh Babinsa tersebut merupakan bagian tugas dan tanggung jawabnya di wilayah desa binaannya sebagai bentuk kepedulian TNI dan komitmen TNI-AD dalam rangka melaksanakan program Upaya Khusus (Upsus) swasembada pangan Nasional. untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan program swasembada pangan.

Kepada para Petani dan masyarakat lainnya agar dapat menjadi sumber motivasi untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan hasil panen dan mensuksekan ketahanan pangan Nasional yang saat ini sedang digiatkan serta di galakkan oleh Pemerintah, Harap Danramil.