Jaga Kekompakan, TNI/Polri Makan Bersama

Arongan, Aceh Barat – Selain saling melaksanakan kunjungan dalam bentuk apel gabungan,  dua instansi dari Koramil dan Polsek di Kec. Arongan mengadakan makan bersama bertempat di Makoramil 08/Arongan, Selasa (16/1/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka mewujudkan kekompakan antar anggota Polri dan TNI khususnya di wilayah Kec. Arongan, Kab. Aceh Barat. Hal ini sesuai yang ungkapkan oleh petinggi TNI dan POLRI “ TNI Polri Bersinergi, Untuk Menjaga Kedaulatan NKRI”

Tampak Anggota TNI dan Polri berbaur bersama dalam jamuan makan yang diselenggarakan Koramil 08/Arongan. Mereka juga tampak duduk bersama dan berdampingan saat makan. Hal tersebut menunjukan kekompakan antar instansi.

“Dengan kegiatan makan bersama diharapkan kekompakan yang selama ini sudah terjalin semakin erat. Sehingga mampu bersama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan maksimal,” ucap Danramil 08/Arongan Kapten Inf Wakijo.

Sementara itu, Kapolsek Arongan IPDA Fitriadi menyampaiakan terima kasih atas sambutan yang diberikan, mudah-mudahan  dengan diadakannya acara makan bersama akan mampu meningkatkan keharmonisan dan kekompakan.

“Dengan keharmonisan diharapkan meminimalisir perselisihan antar anggota Polri dan TNI. Hal tersebut akan meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas di wilayah,” pungkasnya.