Kodim Pidie Dukung Pelaksanaan Pilkada Pidie Jaya Aman, Jujur , Damai dan Bermartabat

Pidie Jaya – Bertempat di Warung Adam Coffe Desa Siren Kec. Bandar Dua, Kepala Staf Kodim ( Kasdim) 0102/Pidie Mayor Arm Musani Spd.Msc. menghadiri acara Coffe Talk Kamtibmas Pilkada 2018 Polres Pidie dan Kodim 0102/Pidie bersama Masyarakat Pidie Jaya. Selasa 16/01/2018.

Adapun tujuan kegiatan coffe talk tersebut sebagai silaturahmi antara Polri dan TNI dan para calon Bupati dan Wakil Bupatinya,Tim Sukses Paslon serta para pendukung dalam rangka menjaga kondisi tetap kondusif sehingga pelaksanaan Pilkada Pidie Jaya dapat berjalan Aman, Jujur, Adil dan Damai.

Mewakili Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP, Kasdim 0102/Pidie Mayor Arm Musani Spd.Msc. dalam sambutanya menyampaikan Guna suksesnya Pilkada Kabupaten Pidie Jaya  Dandim Pidie beserta Jajarannya mengajak masyarakat Pidie Jaya untuk sama-sama mengawal Pilkada 2018 agar berjalan lancar, aman dan damai. Sesuai dengan pesan Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo, Pilkada jangan sampai memecah belah persatuan bangsa.

Karena tujuan Pilkada merupakan jembatan emas menuju perbaikan daerah, dengan memilih penyelenggara negara yang sesuai dengan aspirasi masyarakat yang dapat menjamin terselengaranya pemerintahan daerah yang sesuai dengan kepentingan dan kehendak rakyat.

Mengakhiri sambutanya Kasdim menegaskan bahwa setiap personel TNI di jajaran Kodim 0102/Pidie tetap akan menjaga netralitas dalam pilkada Pidie Jaya dan tetap akan memback-up kepolisian dalam pengamanan pilkada.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pidie, AKBP Andi Nugraha Setiyawan Siregar, SIK, Wakapolres Pidie KOMPOL Tirta Alam SE. Kasdim 0102/Pidie Mayor Armed Musani, Pasi Intel Kodim Pidie Lettu Inf Ibrahim, Calon Bupati Pidie Jaya M. Yusuf alias Yusuf Kreh Kroh, Komisaris KIP Pidie Jaya, Firmansyah SH. Camat Bandar Baru, Drs Muhammad, Kapolsek  Bandar Baru, Iptu Sukrizal S.H, Danramil 11/Bandar Baru, Kapten Inf Mahyudin.Mukim Jalan Rata, H.Ismail, Geuchik Kedai Lueng Putu yang di wakili, M Yusuf dan Tokoh masyarakat se-kecamatan Bandar Baru.