Koramil dan Polsek, Kompak Pasang Baliho “TNI dan POLRI Bersinergi”

Aceh Besar –  Koramil dan Polsek Kecamatan Kuta Malaka, penuh kekompakan serta kebersamaan lakukan pemasangan Baliho “TNI dan POLRI Bersinergi”, yang dipasang di persimpangan jalan Medan – Banda Aceh, Kecamatan Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (16/01/2018).

Negara kita akan kuat apabila dua instansi besar TNI dan POLRI Kompak dan bersinergi ,walaupun beda tugas pokoknya namun dua instansi ini akan saling mempengaruhi didalam menjalankan tugasnya menjaga Ketahanan dan Keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal inilah yang dilakukan oleh Koramil dan Polsek Kecamatan Suka Makmur, dalam mewujudkan TNI dan POLRI Bersinergi, bergotong royong dan kompak saat pemasangan baliho tersebut, ini bukti bahwa TNI dan Polri selalu bekerjasama dan selalu dalam kekompakan.

Danramil 23/Kuta Malaka, Kapten Chb Abdullah mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud kerjasama dan kekompakan antar sesama alat pertahanan dan keamanan Negara, yang mana harus selalu saling mendukung demi menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Dengan bersinerginya TNI dan Polri dalam menjaga NKRI diharapankan dapat lebih memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Sebagai alat negara, kita bersisnergi dan saling mendukung dan menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI”. Ucapnya.