Pererat Tali Silatuhrami Persit KCK Cabang XXVI Dim 0113, Gelar Pertemuan dan Arisan

WhatsApp Image 2018-01-18 at 11.01.06 AM

GAYO LUES – Pertemuan rutin arisan Bulanan Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI Dim 0113  yang dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI  Ny. M Faizal  dihadiri oleh seluruh anggota dari ranting jajaran Kodim 0113/Gayo Lues, di Aula setempat. Kamis (18/01/18)

Dalam arahan singkatnya Ketua Persit KCK Cab XXVI, Ny. M Faizal menjelaskan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis, sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami berbagai permasalahan aktual yang timbul, sehingga organisasi ini benar-benar dapat mewujudkan.

Peran sebagai persatuan istri prajurit yang harus selalu siap dan setia mendukung pelaksanaan tugas pokok suami dalam mengemban tugas kenegaraan. Disamping itu, Pertemuan rutin arisan persit dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan pengarahan sekaligus informasi yang sedang berkembang.

Lebih lanjut disampaikan diera Digital saat ini kepada seluruh ibu-ibu anggota persit KCK cabang XXVI agar lebih bijak dalam menyikapi dan mengunakan media sosial (medsos) khususnya kepada anak-anak prajurit yang masih remaja sehinga kita beserta keluarga tidak terjerumus kedalam informas yang menyesatkan, tutup Ny. M Faizal.

Komentar

Loading...