Prajurit Raider Khusus 111 Perbaiki Mesin Air Milik Petani

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Terlihat seorang prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti sedang mengerjakan memperbaiki mesin pompa air milik petani di Desa Tualang Cut Kecamatan Mayak Payed Kabupaten Aceh Tamiang.Kamis(18/1).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menerangkan prajurit kami yang sedang membantu memperbaiki mesin pompa air milik petani tersebut merupakan kepedulian satuan kami terhadap permasalahan serta kesulitan masyarakat sekitar.

Hal ini bertujuan untuk membantu warga, sehingga masyarakat yang mengalami permasalah dan kesulitan seperti rusaknya mesin pompa air bisa terbantu dengan adanya prajurit Raider Khusus 111 yang mempunyai keahlian di bidang mekanik/mesin.

Beragam keahlian prajurit selain kemahiran dalam taktik bertempur tentunya akan bisa di perdayakan ke tengah-tengah masyarakat membantu sesama sesuai keahlian di bidangnya yang di dapat di bangku sekolah dan pengalaman ketika sebelum menjadi anggota TNI, seperti prajurit kami yang sedang menolong petani memperbaiki mesin pompa air, sehingga persawahan petani bisa di aliri dengan air yang melimpah untuk mencukupi perawatan serta tumbunya tanaman padi.

“ Hadirnya prajurit kami di tengah-tengah masyarakat seperti ini juga mendukung jalannya program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti di wilayah binaan satuan kami” tutup Danyon.