Lomba Memasak Dalam Rangka HUT Persit Ke – 72 Koorcab Rem 012

Alue peunyaring – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke 72 tahun 2018, Koorcab Rem 012/TU menggelar Lomba memasak yang diikuti oleh 18 pasang peserta ibu ibu yang  mewakili Cabang masing-masing. Kamis (18/1/18).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan volly Makorem 012/TU tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Persit KCK Koorcab rem 012 PD Iskandar Muda Ibu Fenny Nefra Firdaus.

Sementara itu, dalam lomba memasak ini tim penilai terdiri dari Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus S.E,.M.M , Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono S.Ag MM, Ketua Persit KCK Koorcab rem 012 PD Iskandar Muda Ibu Fenny Nefra Firdaus beserta Ibu Wakil Ketua Persit Koorcab Rem 012.

Kemudian untuk kategori penilaian tertinggi dinilai  dari Cita Rasa, kreatifitas dalam penyajian serta kerapian dan kebersihan.

Adapun tujuan diadakan Lomba memasak adalah untuk membuktikan bahwa seorang istri prajurit mampu menghidangkan makanan yang sehat untuk keluarga.Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan Silaturahmi antar Atasan dengan bawahan khususnya didalam kepengurusan Organisasi Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda.

Sementara dari hasil akhir penilaian, Persit Cabang Yonif 115/ML berhasil meraih juara 1, kemudian juara 2 di rebut Persit Cabang Denbekang dan Juara 3 yaitu Persit Cabang Kodim 0107/ Asel.