Persit Kartika Chandra Kirana Jajaran Koorcab Rem 012 Laksanakan Senam Tabelo

Meulaboh – Guna menjaga kebugaran dan kesehatan dan sebelum melanjutkan pertandingan Volly ball antar cabang Persit KCK Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda. Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 012 melaksanakan senam bersama di lapangan Tenis Makorem 012/TU, Alue Peunyaring, Jum’at (19/1/2018).

Pelaksanaan senam bersama ini dipandu oleh perwakilan ibu Persit  dari batalyon yang merupakan salah satu anggota Persit KCK Cabang XXXV Koorcab Rem 012, sehingga dapat membangkitkan semangat Ibu-Ibu Persit yang hadir untuk mengikuti gerakan-gerakan senam tersebut.

Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 Ny. Nefra Firdaus menyampaikan bahwa melalui kegiatan senam bersama, diharapkan utk dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama Persit.

“Dengan melaksanakan senam.terbinanya kebugaran dan kesehatan para Ibu Persit, sehingga akan selalu siap dalam melaksanakan tugas setiap program yang turun dari atas,” katanya.

Dikatakan, senam bersama yang dilaksanakan ini berbeda dengan senam sebelumnya. Karena senam yang dilaksanakan ini baru yaitu Senam Tabelo. Meskipun baru terdengar di telinga anggota Persit, namun mereka secara seksama mengikuti gerakan dari instruktur senam sehingga dalam beberapa saat saja mereka mulai bisa mengikuti gerakan senam Tabelo.

“Hal ini tentunya menunjukkan kebersamaan serta kekompakan diantara anggota Persit KCK Koorcab Rem 012 dimanapun,” pungkasnya.