TNI- POLRI Olah Raga Bersama

Meulaboh –  Guna menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Kabupaten Aceh Barat, ratusan anggota TNI dan Polres Aceh Barat menggelar apel dan dilanjutkan olahraga bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di mapolres Aceh Barat, Jum’at (19/01/2018).

Olahraga bersama ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – POLRI dalam mewujudkan Kabupaten Aceh Barat yang aman dan damai. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI – POLRI di Kabupaten aceh barat siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.

Kegiatan diwali dengan apel yang dipimpin Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M. yang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan.

Danrem juga memimpin yel-yel “TNI POLRI YES“ Melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.

“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelasnya.

Usal melaksanakan Apel ratusan Anggota TNI-POLRI melaksanakan jalan santai dengan rute sekitar komplek mapolres kurang lebih 4 km, Kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik yang dilaksanakan di halaman mapolres Aceh Barat.

Turut Hadir dalam kegiatan Kasrem 012/TU, Kapolres Abar, Wakil Bupati Abar, Dandim Jajaran Korem 012/TU, Para Kasi/Pasi Korem 012/TU, Dansat Disjan, Danyonif 115/ML, Danyonif 116/GS dan Anggota TNI-Polri.