Bupati Bersama Dandim dan FORKOPIMDA Agara, Ajak Komunitas Japstyle Agara Perangi Narkoba

Kutacane- Bupati Kab. Aceh Tenggara Drs.Raidin, Pinim,M.Ap bersama Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi,S.E,M.T.opsla dan seluruh unsur FORKOPIMDA Agara silaturahmi dengan organisasi kepemudaan dan Komunitas Motor Japstyle Kab.Agara.

Acara silaturahmi dilakukannya usai upacara Apel Siaga P4GN bertempat di Lapangan Kodim 0108/Agara Jenderal Ahmad Yani Kute Kutacane Kec. Babussalam Kab. Agara. Sabtu (20/1/18).

Kegiatan ini merupakan Komunikasi secara langsung Bupati bersama Dandim dan FORKOPIMDA Agara untuk membangkitkan semangat serta menjalin tali silatuhmi antara organisasi kepemudaan dan Komunitas Motor Japstyle lainnya yang ada di Wilayah Kab.Agara dengan harapan komunitas yang ada dapat mengajak pemuda lainnya untuk mengindari Narkotika.

Diselala –sela kegiatan tersebut, Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi,S.E,M.T.opsla berharap kepada seluruh organisasi kepemudaan dan club motor untuk menjadi motor penggerak dalam memerangi narkoba, karena peran anak-anak muda sangatlah penting dalam menjaga lingkungan.

Sehingga Organisasi kepemudaan dan Komunitas Motor Japstyle yang saat ini banyak digandrungi oleh pemuda-pemuda Aceh Tenggara mengharapkan selalu berbuat hal-hal yang positif dengan membangkitkan ide-ide yang kreatif yang dapat menjadi contoh masyarakat luas.