Kodam IM Gelar Acara Ramah Tamah Pisah Sambut Pejabat Kodam dan Pelepasan Danlanud SIM

 

Banda Aceh, Bertempat di Balai Teuku Umar (BTU) Makodam IM, Kodam Iskandar Muda menggelar acara ramah tamah dan pisah sambut pejabat Kodam IM  serta pelepasan Komandan Lanud Sulatan Iskandar Muda. Sabtu (20/1/18).

Acara pisah sambut Kajaendam IM dari  Kolonel Caj Zainul Arifin, S.E. kepada Letnan Kolonel Caj Muhammad Yusuf Nasution, S.Sos., dan Kakumdam IM dari Kolonel Chk Priyo Sadewo, S.H. kepada Kolonel Chk Bhumi Ansusthavani, S.H., M.H. serta Danlanud SIM dari Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., kepada Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos.

Acara dipimpin oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos., dan dihadiri oleh sederet pejabat Kodam IM yakni Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Cardin, Irdam IM Kolonel Inf Fajar Budiman, Danrindam IM kolonel Inf Nioko Fahrizal, para perwira Ahli Pangdam,  para Asisten Kasdam, para Dan/Kabalakdam IM serta Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda beserta para pengurus, Ketua Pia AG Lanud SIM.

Dalam kata sambutannya, Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang seingi-tingginya kepada Kolonel Caj Zainul Arifin, S.E., Kolonel Chk Priyo Sadewo, S.H. selama bertugas di Kodam Iskandar Muda dan Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., atas partisipasi dan kerjasama dalam melaksanakan tugas pengabdian sebagai Danlanud Sultan Iskandar Muda masa bakti april 2016 sampai dengan Januari 2018. Semoga pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini, akan menjadi amal ibadah dan menjadi catatan positif bagi Provinsi Aceh.Dan selamat datang kepada Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos., berharap hubungan baik yang telah terjalin selama ini dengan Lanud SIM dan Instansi lainnya agar dapat diteruskan dan hubungan silaturrahmi ini jangan sampai terputus dan terus dilanjutkan.

Selanjutnya pemberian Cindera mata oleh Pangdam IM kepada Kolonel Caj Zainul Arifin, S.E., Kolonel Chk Priyo Sadewo, S.H. dan Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., maupun sebaliknya penyerahan cindera mata dari Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., dan diikuti pula bersalam-salaman oleh para pejabat Kodam IM lainnya.

Ramah tamah disisi dengan acara memperkenalkan Kaajendam IM Letnan Kolonel Caj Muhammad Yusuf Nasution, S.Sos.dan Kakumdam IM Kolonel Chk Bhumi Ansusthavani, S.H., M.H. serta Komandan Lanud TNI AU SIM yang baru yakni Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos.