Babinsa Koramil 07/Babahrot Karya Bakti Bersama Masyarakat

Blangpidie – Babinsa Koramil 07/Babahrot Kodim 0110/Abdya Serda Yudho berbaur dengan masyarakat desa binaannya, yang berada di Desa Blang Dalam, Kecamatan Babahrot, Aceh Barat Daya. Senin (22/1/18).

Pembaurannya ini dalam rangka membantu karya bakti penimbunan jalan baru sepanjang 200 Meter yang berlokasi di desa setempat.

Sedikitnya 70 orang warga masyarakat sekitar terlibat dalam karya bakti tersebut, yang di dalamnya juga turut hadir Perangkat desa, serta Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Blang Dalam.

Plh. Danramil 07/Babahrot Kapten Inf Izhar saat dikomfirmasi mengatakan, bahwa sebelumnya dirinya sudah menerima laporan tentang rencana kegiatan tersebut dari Babinsanya. Katanya, Ia sempat menawarkan kepada anggotanya tersebut tambahan bantuan personel bilamana kegiatan karya bakti di Desa Blang Dalam itu cukup berat dan luas sektornya.

Kembali ia menjelaskan, kalo jajarannya itu akan senantiasa siap sedia membantu segala kegiatan yang menyangkut dengan kemaslahatan masyarakat, terutama masyarakat Babahrot.

“Karena esensinya kita adalah lahir dari rakyat, hadir di tengah rakyat, dan berjuang bersama rakyat. Maka bersama dengan rakyat, TNI kuat”, ujar Plh. Danramil.