Bati Tuud Koramil 05 Simbar Irup di SMAN 1 Simeulue Barat

IMG-20180122-WA0039

Simeulue - Bati Tuud Koramil 05/Simbar jajaran Kodim 0115/Simeulue Serma Dadan H menjadi Inspektur Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Simbar Desa Malasin Kecamatan Simbar Kabupaten Simeulue. Senin  (22/01/18).

Pada kesempatan tersebut, Serma Dadan H Bati Tuud Koramil 05/Simbar berpesan kepada para pelajar agar terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan, rajin belajar, menghindari aksi tawuran dan narkoba serta pergaulan seks bebas pranikah. Kalian harus rajin belajar, karena masa depan kalian ditentukan oleh kalian sendiri.

Untuk itu mari tanamkan jiwa Nasionalisme, Patriotisme dan kita tumbuhkan karakter Bangsa yang mencintai dan menghargai para pejuang Bangsa. Pentingnya para siswa - siswi sekalian untuk dibekali wawasan kebangsaan dan rasa Belanegara serta menjadikan Pancasila sebagai landasan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Harapan saya kegiatan belajar yang dilakukan saat ini tidak hanya untuk memperoleh pengetahuan saja, tetapi juga agar dapat menjadi orang yang berguna sesuai dengan minat, bakat dan potensi diri serta belajar untuk dapat hidup bersama dengan orang lain.

Dengan demikian pola pendidikan untuk menyiapkan generasi muda tidak hanya bertujuan menghadapi tantangan di masa depan tetapi juga untuk menumbuhkan kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Didalam kegiatan belajar dihimbau kepada siswa siswi agar selelu kompak dan selalu menghormati guru guru pengajar karena dari merekalah kita bisa membaca dan menulis.

Komentar

Loading...