Danyon Raider Khusus 111 Meninjau Langsung Jalannya Uji Petik Peleton Tangkas Periode Pertama

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Bertempat di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis secara resmi membuka lomba uji petik peleton tangkas tingkat kompi jajaran Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti, serta menyaksikan dan meninjau langsung jalannya lomba tersebut.Rabu(24/1).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan di selenggarakannya lomba uji petik peleton tangkas antar kompi jajaran Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti dengan tujuan antara lain guna membina kemampuan peleton tangkas para prajurit, serta memelihara dan meningkatkan kemampaun prajurit, sehingga mendukung pelaksanaan tugas di satuan.

Selain itu uji petik peleton tangkas ini juga bertujuan untuk melatih para prajurit guna menyiapkan satuan menghadapai lomba peleton tangkas tingkat Kodam Iskandar Muda dan lomba peleton tangkas tingkat Angkatan Darat pada periode pertama tahun 2018.

Adapun nomor yang di lombakan pada kali ini yaitu tes kesegaran jasmani militer lari 3200 meter, renang militer 50 meter, menembak senapan dan pistol, teori navrad serta halang rintang kesemuanya akan di lombakan bertempat di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, perwira staf, pejabat komandan kompi serta para prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti.