Yonif RK 113/JS Uji Petik Ton Tangkas Materi Menembak

Bireuen, Yonif RK 113/Jaya Sakti laksanakan uji petik ton tangkas tingkat Batalyon yang diselenggarakan di Mayonif RK 113/JS, adapun yang dilaksanakan pada hari ini adalah materi menembak jarak 100m 3 (tiga) sikap yaitu tiarap, duduk, dan berdiri dengan jumlah munisi 30 butir (10 butir tiap sikap). Rabu (24/01).

Tujuan diadakan nya uji petik ton tangkas tingkat batalyon ini ialah untuk mengetahui kemampuan yang dimiliki oleh para prajurit Yonif RK 113/JS kali ini dalam hal menembak untuk menjadi tolak ukur lomba ton tangkas tingkat kodam maupun tingkat TNI AD nantinya. Adapun yang melaksanakan menembak jarak 100m tiga sikap kali ini ialah 2 peleton dari tiap kompi jajaran Yonif 113/JS.

Para prajurit pun begitu antusias dan bersemangat dalam melaksanakan uji petik ton tangkas tingkat batalyon  ini, terlihat dari raut wajah dari para prajurit yang begitu senang dan bersemangat melaksanakan materi materi ton tangkas yang telah di tentukan kali ini para prajurit melaksanakan materi menembak jarak 100 dengan tiga sikap.

“ Saya berharap dengan diadakan nya uji petik ton tangkas tingkat Batalyon ini dapat memacu semangat para prajurit dalam berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dan juga dapat meningkatkan kemampuan para prajurit kali ini dalam hal menembak” Ujar Koordinator materi menembak Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat.