Kasdim Pidie Pimpin Technical Meeting Turnamen Bola Volley Dandim Cup 1.

Pidie – Bertempat di Aula Yudha Makodim Pidie Jln. Prof. T. A. Majid Ibrahim , Kepala Staf Kodim 0102/Pidie Mayor Arm Musani Spd. Msc. pimpin kegiatan technical meeting turnamen bola volley Dandim Cup I , Rabu (24/01/2018).

Dalam sambutannya Kasdim menyampikan terima kasih kepada para Offial tim dan Perwakilan tim yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan technical meeting, adapun tujuan technical meeting ini adalah untuk menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan bola volley Dandim Cup I.

Lebih lanjut Kasdim menjelaskan kepada para peserta technical meeting bahwa tujuan turnamen Dandim Cup 1 tersebut selain dalam rangka silaturahmi antar pemain Volly di kabupaten Pidie dan Pidie jaya juga sebagai sarana Kodim Pidie dalam mempererat kemanunggalan TNI dan Masyarakat.

Lebih lanjut Kasdim menyampikan bahwa pada pertandingan nanti langsung di pantau oleh tim pemandu bakat dari Koni Pidie, dengan tujuan apabila ada pemain yang berbakat akan di bina untuk di arahkan menjadi pemain tingkat Kabupaten.

Selain dilaksanakan pembahasan tentang tata tertib juga dilaksanakan pencabutan undian guna menentukan lawan dan waktu pertandingan tiap – tiap tim.

Kegiatan technical meeting ini dihadiri 32 Offical tim peserta Turnamen, Manajer tim, Wasit dari PBSI Kab.Pidie dan Penyelenggara Turnamen.