Babinsa Lampoh Daya, Bantu Distribusikan Bantuan Sosial Beras Sejahtera

Banda Aceh – Kopda Yusniadi, Babinsa Lampoh Daya, Anggota Posramil Jaya Baru, Kodim 0101/BS, bantu dalam pendistribusian bantuan sosial beras sejahtera dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Banda Aceh di Tahun 2018, bertempat di halaman Kantor Camat Jaya Baru, Kota Banda Aceh, Kamis (25/01/2018). 

Beras sejahtera ini merupakan bantuan sosial dari Pemda Kota Banda Aceh, bantuan beras ini juga akan dibagikan ke seluruh desa – desa yang ada di wilayah Kota Banda Aceh, bantuan beras ini baru pertama kali diprogramkan oleh Pemda Kota Banda Aceh, untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, sehinnga dapat membantu mengurangi beban ekonominya.

Babinsa Lampoh Dayah menyampaikan, kegiatan yang dalam hubungannya untuk kemasyarakatan, Babinsa memang harus selalu peka dan berperan andil terhadap berbagai hal yang sedang berlangsung di masyarakat binaannya.

Seperti halnya kegiatan seperti ini, harus mendapatkan pengawasan dan pemantauan agar dalam pembagian serta pendistribusi bantuan beras ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.