Sinergitas TNI Polri, Koramil Dan Polsek Lakukan Olah Raga Bersama

Aceh Besar – Puluhan Personel Koramil 23/Kuta Malaka dan Porsonel Polsek Kuta Malaka melaksanakan pembinaan fisik dan jasmani dengan olah raga bersama lari jalan, bertempat di Makoramil 23/Kuta Malaka, Jum’at (26/01/18).

Sebelum melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan personel terutama kesehatan fisik mereka, agar tidak ada yang tumbang saat kegiatan berlangsung. Setelah itu, dilanjutkan senam peregangan yang dipimpin langsung oleh Koptu Ivan Rama Jalim

Dengan penuh semangat mereka melaksanakan kegiatan lari jalan ini dengan route yang dilalui menuju ke tempat wisata waterboom Kuta Malaka.

Komandan Koramil 23/Kuta Malaka Kapten Chb Abdullah mengatakan, bahwa sebagai seorang aparat desa sangatlah penting menjaga kebugaran fisik, agar dalam melaksanakan tugas kewilayahannya sehari-hari selalu dalam kondisi yang prima.

“Sesibuk apapun tugas di wilayah, kita harus bisa meluangkan waktu untuk berolah raga, karena itu penting, agar kita selalu fit dalam menjalankan tugas sehari-hari,” kata Kapten Chb Abdullah.

Dikatakan, disamping untuk menjaga kebugaran fisik, kegiatan olah raga bersama ini juga sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

“Melalui momen ini, diharapkan hubungan yang harmonis antara anggota Koramil dengan Polsek bisa terpelihara dengan baik, sehingga sinergitas TNI Polri semakin erat,” imbuh Danramil.