Gotong Royong Bersama, Babinsa Tetap Kompak Dengan Warga Binaan

Aceh Besar – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 12/Montasik Serda Firmansyah dan Kopda Nasrizal melaksanakan gotong royong bersama warga desa binaan menimbun jalan yang berlubang, bertempat di Desa Weubada, Montasik, Aceh Besar, Minggu (28/01/18).

Menurutnya Babinsa Desa Weubada Serda Firmasnyah, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada kondisi jalan desa yang selalu tergenang air saat musim hujan datang.

Kondisi jalan berlubang ini, membuat aktifitas sehari-hari warga desa menjadi sedikit terganggu dan juga sangat rawan terhadap terjadinya kecelakaan, karena jalan yang berlubang itu.

Oleh karena itu, bersama warga desa melakukan penimbunan jalan tersebut, agar jalan tersebut dapat bagus kembali, sehingga warga desa bisa melakukan kegiatannya sehari-hari dengan aman dan lancar.

Kemudian disela-sela kegiatannya itu, Babinsa menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kekompakan antara Babinsa dengan warga dalam setiap kegiatan di desa binaannya.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, agar kekompakan dengan warga tetap terjaga,” kata Babinsa.