Primer Koperasi Kartika Seribu Bukit Kodim 0113/Gayo Lues Gelar RAT Ke-IX

WhatsApp Image 2018-01-31 at 12.32.15 PM

Blangkejeren. Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, SIP secara resmi membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-IX Primer Koperasi Kartrika Seribu Bukit tutup buku tahun 2017, di Aula Makodim Gayo Lues.  Selasa (30/01/2018).

RAT tahun 2017 mengusung tema “ Dengan Semangat Wira Usaha dan Kemitraan, kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Guna Mendukung Palayanan Yang Maksimal Kepada Prajurit, PNS dan Keluarga”

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan diperlukan kejujuran dan kerja keras dalam kepengurusan sehingga Koperasi bisa berjalan dengan lancar dan sehat. Manfaatkan keberadaan Koperasi. Koperasi ini akan berkembang karena andil seluruh anggotanya dan sebaliknya koperasi akan macet karena ketidakpedulian anggota terhadap Koperasi ini, Ucap Dandim.

Sementara itu, Ketua Primer Koperasi Kartika Seribu Bukit Kapten Inf Santoso Daminto mengatakan, hingga tutup buku tahun 2017 ini, anggota koperasi sudah mencapai 199 orang. Usaha koperasi meliputi pemenuhan kebutuhan barang primer dan sekunder,  mulai dari sembako, sandang, dan simpan pinjam.

”Operasional koperasi berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun. Pendapatan koperasi setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan. Tahun 2018 diharapkan bisa lebih meningkat lagi,”harap Santoso.

Tampak Hadir dalam RAT tersebut, perwakilan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Gayo Lues, Perwakilan Koperasi Polres Gayo Lues, Koperasi Tawar Sejuk Gayo Lues. Dan di akhir RAT diadakan pemilihan Ketua baru Primer Koperasi Kartika Seribu Bukit dari Kapten Inf Santoso kepada Kapten Inf Darno untuk masa kepengurusan Tahun 2018.

Komentar

Loading...