Danrem 012 Olah Raga Bersama Personel Korem 012/TU

Alue Peunyaring – Dalam rangka mempererat hubungan antara anggota korem 012/TU baik dengan atasan maupun bawahan, Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M mengikuti olahraga bersama bola voli yang dilaksanakan dilapangan volly Makorem 012/TU, Jum’at (02/02/2018)

Dalam kesempatan ini, Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M menyampaikan olah raga adalah untuk melatih kebugaran fisik dan adu strategi serta menghilangkan rasa stres, tentunya sangat diperlukan karena hal ini juga adalah satu cara untuk melatih daya berfikir.

“Saya sempatkan berolah raga bermain volly bersama, dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara personel Korem 012/TU, baik dengan atasan maupun bawahan, agar bisa lebih kompak dan sinergitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Korem 012/TU,”Tegas Kolonel Nefra.

Kegiatan olah raga bersama selalu rutin di laksanakan setiap hari hari Jum’at. kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para anggota Korem 012/TU agar dalam melaksanakan tugasnya lebih baik lagi dan lebih maksimal.

Kegiatan ini di ikuti oleh para Perwira, Bintara, dan Tamtama dan Dinas Jawatan korem 012/TU.