KASREM 012/TU TINJAU LOKASI BRIGIF

Suka Makmue, Kepala Staf Korem 012/Teuku Umar Letkol Inf Yudiono S.Ag meninjau lokasi yang akan digunakan sebagai lokasi Brigif di desa Alue Gajah Kecamatan Suka Makmue Nagan Raya, Senin (05/02/18).

Kasrem 012/TU meninjau lokasi Brigif didampingi oleh Dan Yonif 116/ GS Mayor Inf Dimar Bahtera, Kasdim 0116/ Nara Mayor Inf Hastiar Hatta, Wadan Den Zibang l Mayor Czi Halid, Kasi Ops Korem 012/TU Mayor Inf Ade pribadi Siregar SE, Dan Ramil 08 / Kuala Kapten Inf Legianto S. Sos, Dan Pos Koramil Suka Makmue Serma Sutrisno,dan Bati Log Kodim 0116/ Nara Serka Darto.

Dalam kesempatan ini rombongan memantau lokasi lahan Brigif untuk mengetahui batas” lahan berdasarkan surat Penetapan hibah milik Pemda Nara untuk Pembangunan Brigif Nagan Raya hibah dari Pemkab. Nagan Raya. No surat 591/05/kpts/2017 45.000 di desa Alue Gajah Kec. Suka Makmue.

Lokasi Brigif yang terletak di Kab Nagan Raya dengan luas lahan 31.3 ha dalam waktu dekat ini akan di bangun.

“Dengan demikian, nantinya para prajurit yang akan bertugas akan menjadi fokus dalam bertugas, nyaman dan damai serta satuan tidak terbebani dengan berbagai masalah yang timbul dari dalam maupun dari luar,Namun akan lebih fokus untuk membina Yonif yang ada dijajaran Brigif nantinya” Pungkas Kasrem 012/TU Dalam peninjauan lahan Brigif tersebut.