Anjangsana Mempererat Tali Silaturahmi TNI dan Masyarakat

IMG_1553

Japakeh – Danyonif Raider 112/Dharma Jaya Mayor Inf Agus AL Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. Didampingi Pasiintel Kapten Inf Fitrah Rakhmaddy S Dan Pabintal  Lettu Inf Janur melaksanakan anjangsana ke Menasah Gampong Punie Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten  Aceh Besar dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. Minggu/04/02/2018

Dalam kegiatan anjangsana ini di sambut hangat oleh Kepala Desa Punie Bapak Muslim serta para Tokoh Masyarakat. Tujuan anjangsana ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi, karena telah menjadi kewajiban bagi sesama mahluk Tuhan YME yaitu saling mengasihi dan berbagi, terutama bagi saudara – saudara yang membutuhkan.

Dalam sambutannya, Danyonif Raider 112/Dharma Jaya Mayor Inf Agus AL Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. mengatakan bahwa saling berbagi itu adalah hal yang sangat dianjurkan oleh agama dan dapat menjaga hubungan baik yang selama ini telah terwujud antara satuan Yonif Raider 112/DJ dengan masyarakat Desa Punie.

Ucapan terimakasipun di ungkapkan oleh Bapak Muslim kepada Yonif Raider112/DJ yang mau meluangkan waktunya untuk menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. Semoga Hubungan talisilaturahmi ini dapat menjadi patokan bahwa TNI dan Rakyat adalah satu untuk menjaga kedamaian Aceh tercinta ini. Ungkap Bapak Muslim.

Komentar

Loading...