Kapendam IM Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

Banda Aceh – Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam) Kolonel Kav Rusdi S.I.P menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H dan santunan Anak Yatim yang diadakan oleh Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) di Kantor LKBN Antara Biro Aceh, Lampineung Banda Aceh, Selasa (06/2/18).

Selain Kapendam, tampak hadir juga Rektor UIN Ar Raniry, Prof. Dr. Farid Wajdi, MA,  H., Kapolresta Banda Aceh AKBP Triesno Rianto SH, Pasi Intel Kodim 0101/BS Mayor Inf Kristianto, Kadis Kominfo Aceh, Marwan Nusuf, Staf Ahli Gubenur Aceh, M dan Keuchik Lemiek Harun Jafar serta ratusan tamu undangan.

Sekjen KWPSI Muhammad Saman dalam sambutanya mengatakan, selain memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, kegiatan setiap tahun ini juga salah satu wadah meningkatkan silahturahmi dan kesatuan Umat.

“Ini merupakan salah satu upaya kita, untuk mengwujudkan keinginan masyarakat mengenai penegakan syariat Islam. Jadi saya berharap kepada umat Islam agar bersatu untuk membangun syariat Islam,” ajaknya.

Sementara Kheucik Lemik bangga kepada KWPSI, karena KWPSI  selama ini selalu menegakan syariat Islam, selain itu melakukan kegiatan-kegiatan hal yang Positif, seperti melakukan  sosial.

“Seperti tahun kemarin KWPSI mengadakan buka puasa bersama, memotong 2 ekor sapi yang dibagi-bagi sama masyarakat yang hidupnya di garis kemiskinan. Untuk itu, saya selalu mendukung kegiatan-kegiatan hal yang positif yang dilakukan KWPSI,” tuturnya.