Mendadak Dandim Agara Pimpin Apel Luar Biasa

Kutacane – Untuk mendukung dalam kesiapan Prajurit, Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi,S.E,M.T.opsla terjun langsung memimpin Apel Luar Biasa kepada jajarannya sebanyak 307 personel bertempat di Lapangan Apel Makodim 0108/Agara jalan Cut Nyak Dhien Kec. Babussalam Kuta Kutacane Kab. Aceh Tenggara. Rabu (07/02).

Pelaksanaan kegiatan bermaksut untuk mensidak dalam kesiapan seorang prajurit dalam mendukung tugas pokok kesehariannya di Lapangan sebagai aparat teritorial kewilayahan.

Disela sela waktu Dandim mengatakan,Pimpinan akan selalu mengecek dalam kesiapan tugas disiplin seorang prajurit dalam melaksanakan apel pagi disatuan jajarannya.

Lanjutnya, Bagi personel yang akan melaksanakan izin cuti, pindah satuan sesuai dengan alasan yang jelas akan kami proses, karena itu merupakan Hak seluruh prajurit.

Ia berharap,”Dalam setiap melaksanakan perizinan supaya selalu menghindari pelanggaran yang dapat merusak nama satuan TNI khususnya satuan kewilayahan Kodim 0108/Agara,”ujarnya.