Posramil BM Bantu Pendistribusian Bibit Jagung Bisi-2

Kutacane – Keseriusan pemerintah tunjukan kepada Masyarakat untuk mendukung Program Swasembada Pangan melalui TNI, khususnya Posramil Babul Makmur jajaran Kodim 0108/Agara melakukan pengawalan dalam mendistribusikan benih bibit jagung hibrida Bisi-2 diperuntukan untuk Poktan Maju Tani Sebanyak 48 Sak secara simbolis kepada Samsul Bahri Situmorang selaku ketua Poktan bertempat di Posramil Babul Makmur Kec.Babul Makmur Kab. Agara. Rabu (07/02).

Kegiatan pendistribusian benih jagung dihadiri oleh 17 orang diantaranya Camat BM Samsul Hayat S,Ag ,Danposramil BM Sersan Mayor S.B.Sinurat,Kepala BPP Sabari Karo karo,KCD Nikson Hutabarat, PPL Nico Situmorang, jajaran  Babinsa  dan anggota Poktan Maju Tani.

Danposramil Babul Makmur mengungkapkan,Dalam Proses penyerahan benih disambut senang oleh para petani karena bantuan langsung tepat pada sasaran sehingga dalam pengawalan bantuan dari pemerintah melalui pendampingan Babinsa kepada para petani benar – benar berhasil.

Lanjutnya,”Untuk menjamin keberhasilan program tersebut, yang dilakukan Kodim dan jajaran adalah melakukan pengawalan, pengawasan dan pendampingan sekaligus membantu mensejahterakan terhadap para petani,”pungkasnya.