GIAT SOSIALISASI OPS GAKTIB “WASPADA WIRA RENCONG” DAN YUSTISI “CITRA WIRA RENCONG” TAHUN 2018 DENPOM IM/1 DAN JAJARAN DI WILAYAH HUKUM DENPOM IM/1

Pada hari selasa tanggal 06 Pebruari 2018 Pebruari 5 (lima) org personel Denpom IM/1 yg dipimpin oleh Dandenpom IM/1 Letkol Cpm Suharto yang didampingi oleh Kapten Cpm M. Lumban Raja, S.H. (Pasiidik Denpom IM/1) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Ops Gaktib dan Yustisi di Denarhanud rudal 001/IM yg dihadiri oleh lebih kurang 75  org personel Denarhanud Rudal 001/IM yg dilaksanakan di Aula Denarhanud-001/IM  Ds.  Pulo Runglom Kec.  Dewantara Kab.  Aceh Utara.

Dalam giat sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Wadandenarhanud-001 Kapten Arh Soefirman dilanjutkan dengan sosialisasi yang disampaikan oleh Kapten Cpm ML. Raja (Pasiidik Denpom IM/1) dan dilanjutkan pemeriksaan kelengkapan kendaraan berjumlah 30 unit yg terdiri dari 25 unit Ran roda dua dan 5 unit Ran roda empat dan enam.

Kegiatan Sosialisasi Opsgaktib dan Yustisi TA. 2018 ini merupakan tindak lanjut dari gelar Opsgaktib dan Yustisi yg dibuka secara terpusat pada tanggal 01 Pebruari 2018 di Lapangan Blang Padang Banda Aceh.

Adapun sasaran sosialisasi ini adalah untuk menekan jumlah pelanggaran yang terjadi di Kodam IM dan jajaran serta memberikan wawasan / pengetahuan baik di bidang hukum disiplin prajurit dan etika berlalu lintas tutur dari Dandenpom IM/1 Letkol Cpm Suharto pada sambutannya.