Kodim 0104/Atim Gelar Apel Randis

Langsa – Ratusan Kendaraan Dinas(Randis) milik Personel Kodim 0104/Atim di apelkan dan diperiksa kelengkapan surat serta dokumennya di lapangan Makodim 0104/Atim oleh Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kapten Cpm Lili Fitriadi serta Perwira seksi Intelijen (Pasi Intel) Kapten Inf Nunu Sutiana pada Jumat pagi 9/2 pukul 08.00 Wib.

Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar melalui Pasilog dan Pasi Intel berpesan kepada seluruh personel yang memiliki Randis agar wajib hukumnya memiliki dan melengkapi surat dan dokumen kendaraan dalam hal ini SIM TNI/Umum,STNK,BPKB serta dokumen penting yang dimiliki oleh Randis tersebut,ujarnya.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh personel yang hadir pada saat itu agar yang belum memiliki kelengkapan surat serta dokumen Randis supaya secepatnya mengurus kelengkapan surat dan dokumen kendaraan kepada pihak yang berwajib mengeluarkannya guna mempermudah dan memperlancar kegiatan tugas sehari-hari,imbuhnya lagi.

Ratusan kendaraan tersebut terdiri dari berbagai macam merk yaitu Yamaha Vixion,Suzuki Thunder,Honda Megapro 125,YT Trail,Yamaha RX King serta berbagai macam lain yang dimiliki oleh personel tersebut.

Kegiatan Apel Randis tersebut berlangsung hingga siang hari dalam keadaan Aman dan lancar serta diawasi oleh beberapa anggota Provost Kodim 0104/Atim.