Dandim Aceh Selatan Bubuhkan Tanda Tangan “Komitmen Bersama Pilkada Damai” Dengan PPWI

ACEH SELATAN – Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto bersama Kapolres AKBP Dedy Sadsono, Kajari Munif, SH, MH, Komisioner KIP Nasri Zahnoery dan seluruh bakal pasangan calon Bupati menandatangani komitmen pilkada damai di kantor DPC PPWI Aceh Selatan, jalan T. Ben.Mahmud, Kecamatan Tapaktuan, Sabtu (10/02/2018). 

Penandatanganan komitmen tersebut digagas langsung oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Aceh Selatan dengan semua pihak, baik penyelenggara maupun unsur keamanan sebagai bentuk partisipatif dalam mensukseskan Pilkada.

Peran media sangat menentukan untuk mewujudkan kondisi yang kondusif sehingga terciptanya Pilkada damai menuju Aceh Selatan lebih baik.

Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto memberi apresiasinya atas terlaksananya kegiatan coffe morning yang diselenggarakan oleh PPWI Aceh Selatan.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, karena bisa saling berkomunikasi dan bersilaturrahmi antar kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  yang akan bertarung nantinya. Begitu juga dengan pihak penyelenggara KIP dan pihak keamanan yang terlibat dalam Pilkada,” ucapnya.

Dihadapan para kandidat,  Dandim Hary Mulyanto berpesan, bahwa media adalah sarana yang paling efektif dalam menyampaikan informasi kepada seluruh masyarakat, maka harus  dimanfaatkan sebaik – baiknya.

“Para kandidat balon bupati dapat memanfaatkan media ini dengan baik untuk menyampaikan visi misi dan program kerja maupun  yang akan dilaksanakan nanti pada saat menjabat,” pesannya.

Selain itu, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk menjalin silaturhami sesama kandidat bakal calon bupati/wakil bupati, penyelenggara dan pihak keamanan.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PPWI Aceh Selatan, Masrida, ST dalam kata sambutannya pada acara coffe morning PPWI Aceh Selatan dengan calon pasangan Bupati tahun 2018.

“Semoga kita bisa terus menjaga silaturahmi serta mewujudkan Pilkada damai tahun 2018 dan melahirkan pemimpin yang terbaik,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Masridha juga mengatakan bahwa PPWI menaungi sejumlah media yang melakukan peliputan di wilayah Aceh Selatan.

“PPWI ini merupakan organisasi yang memiliki pusat di Jakarta. Kedepan kami berencana akan melakukan roadshow ke kediaman para kandidat untuk bersilaturrahmi,” Demikian terang Ketua DPC PPWI Aceh Selatan.